Wow !! Remaja Ini Sudah Bisa Membeli Rumah Sendiri, Tapi Ibunya Terkejut Saat Masuk Kerumahnya Itu, Ternyata …


 anak beli rmh
Apa yang Anda pikirkan ketika Anda mendengar kata ‘remaja’? Anda mungkin akan berpikir tentang kehidupan SMA, dan bergaul dengan teman-teman.


Tapi Anda tidak akan pernah berpikir tentang seorang remaja cantik ini. Dilansir laman WittyFeed, remaja bernama Willow Tufano (15) sudah bisa membeli rumah sendiri dengan uang hasil tabungannya.

Di situlah Willow Tufano telah membuktikan semua orang salah tentang penilaian seorang remaja. Dia mungkin remaja paling ambisius yang pernah Anda temukan. Baru-baru ini, dia membeli sendiri rumah dan itu mengagumkan. Tapi sesuatu terjadi saat ibunya masuk rumah. Kita cari tahu penyebabnya.


Awalnya remaja dari Florida ini telah berhasil melakukan hal yang mustahil. Anda tidak akan membayangkan apa yang dia lakukan. Dia berusia 15 tahun dia sudah bisa membeli rumah itu sendiri.

Willow membeli sebuah rumah tua seharga 10.000 dolar AS. Awalnya rumah tersebut sangat mahal yakni dibandol 100 ribu dolar. Namun karena krisis yang terjadi di Amerika, hargan turun sampai 12.000 dollar AS dalam hitungan bulan.


Willow akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu tentang hal itu. Dia akhirnya menawar harga rumah itu menjadi 10.000 kepada sang pemilik Ellen DeGeneres. Ellen sangat terkesan dengan bagaimana seorang gadis kecil ini menangani segala sesuatu.

Setelah dibeli Willow melakukan perbaikan yang tak diketahui sang ibu. Setelah semuanya rampung, ibunya begitu terkejut setelah masuk ke rumah itu.


Semuanya sudah berubah menjadi baru. Dia sangat terkesan dengan teknik penganggaran dan perencanaan.

Dia membuat perbaikan ruang kosmetik untuk rumah. Rak dan lemari sekarang luar biasa didekorasi ulang.

Hanya untuk mendapatkan uang ekstra dari rumah membalik, dia diberikan pada sewa. Keluarganya sekarang tinggal di rumah baru tersebut.


Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut