Istrinya Koma Total, Tapi Tetap Dipaksa Melahirkan! Namun saat bayinya lahir… Kejadian Tak Terduga Terjadi!!

screenshot-www.cerpen.co.id-2017-01-13-14-10-32

Ketika kamu mencintai seseorang dengan tulus, kamu pasti akan sedih banget waktu dia terluka…
Sepasang pasutri asal Taiwan satu ini, sejak pacaran sampai menikah, mereka tetap mencintai satu sama lain. Namun karena faktor pekerjaan, pasangan ini harus terpisah di dua negara yang berbeda, sehingga kesempatan mereka untuk punya anak sangatlah kecil, bahkan hampir tidak ada.
Belum lama ini, sang suami akhirnya berhenti dari pekerjaannya, dan memutuskan untuk pulang ke rumah menemani istrinya, tapi tidak disangka begitu pulang, yang ia temukan malah tubuh sang istri yang sedang koma tak berday
Ternyata istrinya sempat mengalami kecelakaan, karena terlalu sibuk dalam pekerjaan, sang suami memang sangat jarang menghubungi istrinya. Sang suami pun merasa sangat bersalah, ia merasa dirinya tidak becus menjaga istrinya. Setiap hari sang suami hanya bisa duduk disamping menatapi dan merawat istrinya.
Suatu hari, saat sang suami sedang memijat tubuh istrinya, ia merasa bagian perut istrinya agak menonjol dan merasa ada sesuatu yang bergerak didalamnya. Ia pun sangat terkejut dan segera membawa sang istri ke rumah sakit untuk diperiksa.
Ternyata dugaannya benar, sang istri positif mengandung, dan usia kehamilan sudah 5 bulan. Tapi karena ia mengalami kecelakaan parah dan masih harus menjalani terapi, dokter menyarankan untuk menggugurkan kandungannya. Tentunya ini adalah pilihan yang berat untuk sang suami, disatu sisi ia tahu bahwa istrinya sangat menginginkan keturunan, tapi disisi lain keadaan istrinya saat itu memang sangat tidak mendukung proses persalinan.
Setelah lama bergumul, akhirnya sang suami dan pihak keluarga pun memutuskan untuk membiarkan bayi tersebut lahir.
Beberapa bulan pun berlalu, tibalah saat sang istri untuk melahirkan, namun saat itu dia masih koma, bahkan keadaannya semakin parah, otot- otot sudah mulai kaku dan menyusut. Proses persalinan dijalankan melalui operasi, tapi saat bayi berhasil dilahirkan, kejadian tak terduga terjadi!
Tiba- tiba sang dokter merasa ada sesuatu yang menarik bajunya, ketika menoleh, ternyata sang istri sudah sadar dari koma! Tangan mungil sang istrilah yang menarik baju dokter, dan dikabarkan saat itu si istri juga berusaha berbicara, meskipun suaranya sangat kecil.
Wah, benar- benar suatu mukjizat! Bayi yang dilahirkan tumbuh sehat sampai saat ini, dan keadaan sang istri semakin membaik, kabarnya dia sudah bisa berbicara dengan lebih lancar, lho! Kelahiran buah hati ke dunia ini benar- benar sudah memberikan pengharapan baru, bahkan bisa membangunkan ibunya yang sudah lama tertidur. Yuk, bagikan kisah mengharukan ini ke teman- teman dan kerabat!

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum