Kisah Nyata! Saat Dimana Jodoh Ditemukan di Usia 71 Tahun



Jodoh tidak akan kemana dan pasti akan datang meski agak lama dan cenderung terlambat. Yap mungkin pepatah itu cocok diberikan pekada wanita asal Sumbawa Besar, NTT ini.
Dikutip dari tribunnews, wanita itu dengan sabar menanti jodohnya datang, hingga diusianya yang tak lagi muda, yakni 71 tahun. Foto-foto pernikahan mereka juga menjadi viral setelah diupoload oleh akun facebook bernama Firmansyah yang merupakan ponakan dari wanita tersebut.
Berikut postingannya.

“Dahsyatnya cinta. Bibiku (kakak alm bapak) usianya 71 tahun. Beliau adalah seorang perawan tua. Atas berkat Rahmat Allah SWT, akhirnya hari ini beliau mengakhiri masa lajangnya.

“Keren kan? Jadi buat yang masih jomblo gak usah khawatir. Gak usah buru-buru nikah karena takut keburu tua. Woles.

“Ini contoh nyata dari pepatah ‘cinta itu buta tak kenal usia’. Jadi buat Jomblolers tetap semangat yah. Ekekekek. Kalau yang begini saya berani jamin 100% bakal langgeng sampe kakek nenek karena emang sudah kakek nenek pas nikahnya.

“Btw, jangan ada yang doain semoga cepet dapat momongan yah,” tulis Firmansyah, Sabtu (14/1).

Saat dikonfirmasi, Firmansyah membenarkan soal kisah bibinya. Wanita bernama Nurhayati Husain yang tinggal di Sumbawa Besar itu baru saja menikah dengan duda asal Sulawesi Tengah bernama Mahmuddin. Usia mereka terpaut lima tahun dimana mempelai pria lebih muda.
Ijab kabul dilaksanakan pada 14 Januari 2017 dilanjutkan dengan sebuah acara sederhana. Malam sebelum akad nikah kata Firmansyah, dilaksanakan acara barodak. Barodak merupakan prosesi adat Sumbawa dengan cara melumuri bedak tebal ke calon pengantin wanita.
Itu dilakukan oleh orang-orang yang dituakan di keluarga.

“Suaminya itu masih keluarga juga. Kebetulan sang suami duda. Lima tahun yang lalu istrinya meninggal,” tutur Firmansyah.
Sebenarnya lanjutnya, pihak keluarga hanya mengundang 100 orang untuk pernikahan Nurhayati. Namun ternyata, yang datang justru lebih dari 400 orang. “Mungkin karena dianggap fenomenal,” ujar Firmansyah.
Nah, buat kamu yang masih jomblo, jangan patah semangat ya.. siapa tahu jodohmu dipertemukan saat kamu tak lagi muda, seperti kisah wanita diatas.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum