Maia Estianty Bolak-Balik ke Luar Negeri, Netter: Kayak ke Tanah Abang Aja



Memiliki bisnis yang sukses, Maia Estianty kini semakin sibuk. Ia pun kerap terlihat bolak-balik ke Eropa. Baru-baru ini, Maia bahkan kembali mengunjungi Milan, Italia. Lewat akun Instagram miliknya, mantan istri Ahmad Dhani itu mengunggah beberapa foto dirinya saat berada di sana.
Maia terlihat cantik mengenakan kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana motif kotak-kotak. Di bagian foto lainnya, mantan rekan duet Mulan Jameela itu mengunjungi kawasan Duomo di Milano, Duomo Cathedral.
Foto unggahan Maia itu ternyata langsung banjir komentar netter. Selain memperingatkan Maia untuk berhati-hati, sebagian netter malah memberikan komentar yang kocak. Mereka menganggap perjalanan Maia yang bolak-balik ke Eropa itu layaknya sebuah perjalanan dekat seperti ke Tanah Abang, Jakarta.
Bunda ke Europe udah ky ke tanah abang,bolak balik,” canda akun @idaz***78. “Nyang eropa kyo menyang grogol ar..mondar mandir…sukses bundaaa,” sahut akun @naning.ay**4. “@maiaestiantyreal .. Ke Eropa koyo jakarta solo bolak balik ae.koyok setrikaan…nice trip…. Top,” tambah akun


Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum