Kamera Google Tak Sengaja Potret Ibu-Ibu Jatuh dari Motor, Inilah Akhir Raja Jalanan!



Kali ini ditemukan sebuah jepretan kocak dari Google Street View di Indonesia sendiri. Tepatnya di wilayah jalan Karangampel Timur, Jawa Timur. Jika dilihat sepintas, sebenarnya tidak ada yang aneh dari jepretan yang diambil pada Desember 2014 lalu di wilayah tersebut. Di sepanjang jalan, suasana terlihat biasa saja dengan motor dan mobil yang berlalu lalang.

Kelucuan baru terlihat di koordinat ini. Di situ terlihat ada seorang ibu-ibu berjaket biru yang sedang menunggangi sepeda motor, berpapasan dengan mobil Street View. Maju sedikit dari koordinat tersebut, lalu putar kamera ke arah belakang dengan cara klik dan tahan mouse ke arah belakang. Jika menggunakan smartphone, tahan jari di layar, kemudian geser ke arah belakang. 

Si ibu berjaket biru tadi bisa kembali terlihat, tetapi dengan pose yang menggelitik. Entah karena apa, si ibu berbaju biru tadi terlihat terjatuh bersama motornya!

Mungkin, karena jalanan yang sempit, saat berpapasan dengan mobil Street View, si Ibu harus menepikan motornya dan melalui jalanan yang tidak rata. Jalanan yang sempit dan bergelombang, ditambah rasa kaget si ibu, bisa jadi membuat motornya terpeleset dan terjatuh.
Tidak diketahui, apakah sang sopir mobil Google turun untuk membantu ibu berjaket biru itu berdiri atau tidak. Hanya saja, tampaknya si ibu tidak mengalami luka yang serius.

Duh, lain kali lebih berhati-hati ya bu! Jangan lupa pula mengenakan helm demi keselamatan saat berkendara. Meskipun ratu jalanan kalau memang sudah waktunya lengser mau bagaimana lagi? So, becareful guys!

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum