Melihat Perjuangan Pria Ini untuk Sembuhkan Istrinya yang Sakit Kanker, Netizen Ikut Terharu dan Sedih

suami-rawat-istri_20170112_131844

Setiap keluarga pasti berharap agar hidupnya bahagia dan selalu diberi kesehatan.
Namun manusia tak dapat menolak ketika ujian datang menimpa pada salah satu anggota keluarga.
Hal itulah yang kini sedang dialami oleh pemilik akun Facebook Novan Dhuro dan istrinya.
Istri Novan didiagnosa dengan penyakit kanker dan kini sudah berada di stadium empat.
Di akun Facebooknya, Novan membuat beberapa status tentang kondisi istrinya.
Ia juga mengungkapkan bagaimana keinginannya agar sang istri bisa kembali sehat seperti semula.
Rupanya, status dan foto yang diunggah Novan telah menyentuh hati ribuan netizen.
Banyak yang terenyuh melihat perjuangannya agar sang istri bisa sembuh lagi.
“Di saat orang lain tidur lelap. Malam kujadikan siang. Aku selalu menjagamu wahai istriku. Lekas sembuh ya sayang,” tulis Novan, Selasa (3/1/2017).
“Malam kujadikan siang, pagi kujadikan sore. Selalu siaga buat istriku. Semoga hamba sehat selalu,” ia kembali membuat status pada Jumat (6/1/2017)
Tiga hari kemudian, ia membuat sebuah status yang menyebabkan siapa saja terhenyak ketika membacanya.
Ia mengaku siap menjual organ tubuh demi pengobatan sang istri.
“Nama: Novan. Usia: 35. Tidak cacat sehat jasmani dan rohani. Saya lagi butuh dana buat pengobatan istri saya, yang saat ini istri saya sakit kanker. Butuh penanganan lebih lanjut. Siap menjual anggota tubuh saya apa saja yang dibutuhkan. Call 081934938959,” ujarnya, Senin (9/1/2017).
Lalu pada Selasa (11/1/2017), Novan memohon doa dari netizen agar istrinya cepat sembuh.
“Istri saya kena sakit kanker lidah. Doakan istri saya lekas sembuh dari sakitnya dan diangkat penyakitnya. Semoga yang mendoakan diberikan kesehatan lahir batin dijauhkan dari sakit,” kata Novan.
Setelah kisahnya viral, Novan kembali membuat sebuah status yang menjelaskan bahwa pengobatan istrinya dapat dilanjutkan lagi. Ia membuat status itu pagi ini, Kamis (12/1/2017).
“Alhamdulilah ya Allah telah engkau limpahkan rahmat-Mu kepada keluarga hamba. Berkat bantuan teman-teman dan saudara-saudara semuanya akhirnya istri saya bisa melanjutkan pengobatnya. Yang sekarang ada d rumkit Sutomo IRD ya. Sekali lagi saya banyak berterimakasih buat kalian semua yang sudah membantu saya. Semoga amal kebaikan kalian semua diganti yang lebih besar dengan Allah SWT. Amin,” papar Novan.


Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum