Syok Lihat Rekening Rp200 Miliar, Lapor Bank Malah…

664xauto-lihat-rekeningnya-membengkak-rp200-miliar-wanita-ini-syok-161230j-rev161231

Seorang wanita India syok mengetahui uang dalam tabungannya tiba-tiba membengkak menjadi hampir Rp200 miliar. Bukannya senang dan menggunakannya untuk foya-foya, wanita itu berusaha menemui pegawai bank tempatnya menabung untuk mencari tahu asal-usul uang tersebut
Namun sayang, niat baiknya itu tidak mendapat tanggapan yang memuaskan dari pihak bank.
Dilansir dari India Times, Minggu 1 Januari 2016, wanita ini bernama Sheetal Yadav. Dia mengatakan punya rekening di State Bank of India (SBI).
Pada tanggal 18 Desember, dia berniat menarik uang di ATM ICICI Bank dekat rumahnya. Namun, alangkah terkejutnya Sheetal setelah mengetahui rekeningnya membengkak menjadi hampir Rp200 miliar.
Tak percaya dengan penglihatannya, Sheetal minta tolong orang yang antre di belakangnya untuk memastikan jumlah uang dalam rekeningnya. Orang tersebut membenarkan jumlah uang dalam rekeningnya memang Rp200 miliar.
Masih belum percaya juga, Sheetal pindah ke ATM YES Bank di sebelahnya. Lagi-lagi dia menemukan jumlah uang yang sama.
Sheetal pun berusaha mencari tahu asal-usul uang itu dengan datang ke bank tempatnya membuka rekening. Namun sayang, pegawai bank tidak menanggapi laporannya dengan serius.
Mereka bahkan meminta Sheetal untuk datang di hari lainnya ketika manajer bank ada di tempat. Tetapi, ketika Sheetal datang di hari yang sudah ditentukan, dia kembali disuruh datang lagi di lain waktu.
Kesal dengan perlakuan bank, Sheetal mengirim surat keluhan ke Kantor Perdana Menteri India agar turun tangan membantu kasusnya.
” Kami telah mengirim surat pada tanggal 26 Desember kepada Kantor Perdana Menteri untuk membantu kami memecahkan masalah dari mana uang sebanyak itu berasal. Padahal batas maksimum simpanan dibatasi hanya Rp10 juta saja,” katanya, sambil menunjukkan slip ATM dan buku tabungan kepada awak media.
Tak seorang dari pihak bank yang bersedia diminta keterangannya.

Comments

Popular posts from this blog

Putri Jokowi Posting Foto Gadis Kecil yang Menangis Karena Gagal Bertemu Presiden, Ia Tanyakan Ini