Selalu Tampil Tangguh di Tiap Aksinya, Ternyata Limbad Idap Penyakit Berbahaya Ini

limbad-gantung-diri_20170101_193218

Pesulap eksentrik, Limbad dikabarkan tidak sadarkan diri alias pingsan setelah melakukan aksi di Lapangan Bundar Praya, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), pada Sabtu (31/12/2016).
Ini tentu bukan kali pertama Limbad tampil melakukan atraksi berbahaya di hadapan publik.
Limbad memang dikenal selalu tampil perkasa saat beraksi. Walau demikian istri Limbad Susi mengaku selalu khawatir kala suaminya beraksi.
Apa penyebabnya?
master-limbad-pingsan
Rupanya, seperti dilansir dari Tribunnews, diam-diam Limbad punya penyakit yang sangat berkaitan dengan aksi yang kerap dilakukannya.
Sang istri mengingatkan suaminya agar hati-hati, dan memperhatikan kondisi kesehatan khususnya pada gangguan lambung. Hal ini tentu sangat riskan mengingat Limbad kerap memakan pecahan beling.
Selain itu kata Susi, Limbad juga mempunyai masalah di bagian ginjalnya. Hal itu terjadi sebab Limbad jarang minum saat melakukan aksinya.
Menurut dia, kelelahan kemungkinan menjadi faktor yang membuat pesulap berambut gimbal itu pingsan.
Kecapekan. Ginjalnya kambuh mungkin. Juga mungkin karena kurang minum air putih. Sama kebanyakan minum kopi,” kata Susi.
master-limbad-pingsan
Ketika tampil di Lapangan Bundar Praya, kabupaten Lombok Tengah, Susi mengakui kondisi suaminya saat sedang tak enak badan. Sebelumnya juga pernah masuk ke rumah sakit.
“Kalau dia perform kan saya suka nanya mampu nggak. Saya sudah sering-sering banget ingetin. Sayang badanlah,” tutur Susi.
Limbad melakukan aksi gantung diri selama 17 jam. Dia tergantung dengan leher diikat ke instlasi tiang yang cukup tinggi.
Kondisi terkini Limbad dikabarkan sudah membaik.
Aksi membahayakan yang dilakukan pesulap yang juga dikenal ‘bisu’ ini terekam dalam sebuah video dan tersebar di jejaring sosial berbagi video Youtube.
Sebelumnya, pria bertampang sangar tersebut, memang dikenal luas oleh publik memiliki ciri khas tidak berbicara, meskipun aslinya ia bisa ngomong biasa. Hal tersebut memang dibuat agar karakter fakir yang melekat pada dirinya semakin kuat.
Namun Limbad “diamnya” Limbad tersebut akhirnya berakhir pada aksi 212. Dimana ia akhirnya bisa berbicara di muka umum. Bahkan, Limbad terlihat lantang menyampaikan komentarnya terhadap pelaku dugaan penistaan agama Basuki Tjahja Purnama (Ahok).
“Tuntutan saya, Ahok harus ditahan. Penista terhadap agama harus segera ditahan,” ujar Limbad di depan ribuan orang di kawasan Monas, Jakarta, Jumat (02/12/2012),
Limbad adalah seorang pesulap Indonesia yang mengawali debutnya sejak duduk di bangku SMA. Popularitasnya semakin menanjak tatkala ia dinobatkan sebagai Master Magician dalam acara The Master yang ditayangkan oleh stasiun RCTI.

Comments

Popular posts from this blog

Putri Jokowi Posting Foto Gadis Kecil yang Menangis Karena Gagal Bertemu Presiden, Ia Tanyakan Ini