Romantisnya Rina Nose dan Mantan Suami Liburan di Korea Selatan



Meski tak lagi berstatus sebagai suami-istri, tali silaturahmi Rina Nose dan mantan suami, Ridwan Feberani Anwar, tetap terjalin baik. Keakraban mereka kembali terekspos ke muka publik setelah Rina dan Ridwan terlibat dalam satu projek acara yang sama.
Ridwan diketahui adalah seorang produser untuk salah satu acara traveling yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta. Sementara dalam program acara tersebut, mantan kekasih Fakhrul Razi ini bertindak sebagai pembawa acaranya.
Di musim liburan kali ini, program itu mengeksplor keindahan Negeri Ginseng, Korea Selatan. Keduanya bagai tak memiliki rasa canggung, justru terlihat sangat akrab. Itu terlihat dari beberapa unggahan foto di akun Instagram presenter berhijab ini.
Cerita Pendek hai kamu lagi apa?  lagi nelepon -TAMAT- @ridwanfanwar by @anjestasugianto,” tulis Rina Nose, Selasa (3/1/2017). Dalam foto tersebut, Rina dan mantan suami keduanya tampak bersebelahan, berkomunikasi melalui telepon umum. Potret mereka pun tak ubahnya sebuah adegan di drama-drama Korea.
Dalam unggahan lainnya, Rina Nose dan Ridwan berdiri berdampingan bersama dengan kru program yang terlibat. Sementara itu, beberapa bulan sebelumnya, ia dan mantan suami juga sempat menjalani proses syuting di Shanghai, China.
Melihat kebersamaan mereka, netizen pun berharap dua sejoli ini bisa kembali rujuk. “ciee cieee teh rina,rujuk om rujuk,bahagiaaa bgt yaa teh rina,” tulis pemilik akun @durrotunna78. “@Waaaah…..semoga berjodoh lagiiii ya teh @rinanose16 ….Aamiin,” tutur @hesti_santoso.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Diona Arika Diseret dan Dipukul Pistol, Apakah Sempat Diperkosa Perampok Sadis? Inilah Hasil Visum