Gol Aneh Tercipta, Klub Ini Diduga Menggunakan Jimat untuk Menang, Lihat Video Anehnya Disini

jimat bola

Federasi Sepakbola Rwanda (FERWAFA) mengumumkan larangan penggunaan ilmu hitam dalam pertandingan. Aturan ini muncul menyusul adanya ‘gol gaib’ dalam pertandingan sepakbola antara klub Mukura Victory Sports melawan Rayon Sport.
Gol tercipta di menit-menit terakhir babak pertama, di mana klub Rayon akhirnya menang dengan skor 1-0.
Waktu itu, kiper klub Mukura sedang asyik di luar kotak penalti ketika salah seorang striker dari klub Rayon, Camara, berlari ke arah gawang lawan.
Camara terlihat mengambil sesuatu dari bawah tiang gawang. Dia langsung berlari sebelum aksinya dicegah kiper klub Mukura.
Tetapi, kiper Mukura tidak mampu menghalangi Camara yang terlihat menyerahkan sesuatu kepada pemain di bangku cadangan.
Tidak lama setelah itu, kamera beralih dan menampilkan Camara yang diberi kartu kuning oleh wasit. Tetapi, tidak diketahui apa alasan wasit menjatuhkan kartu kuning.
Insiden aneh itu mengundang kontroversi setelah sebuah gol berhasil dicetak oleh Camara melalui sundulan kepala. Gol itu tercipta meski dalam waktu hanya tersisa empat menit.
Wakil Presiden FERWAFA, Vedaste Kayiranga, menyatakan ilmu hitam dilarang dalam pertandingan.
” Mengingat tidak ada metode ilmiah untuk membuktikan penggunaan ilmu hitam, maka penggunaan ilmu hitam dan yang menyerupainya dilarang dalam pertandingan,” kata Kayiranga.

Comments

Popular posts from this blog

Putri Jokowi Posting Foto Gadis Kecil yang Menangis Karena Gagal Bertemu Presiden, Ia Tanyakan Ini