Bayar Rp 2,5 juta untuk satu buah delima, perempuan ini syok

750xauto-bayar-rp-25-juta-untuk-satu-buah-delima-perempuan-ini-syok-170102d

Seorang perempuan di Inggris baru-baru ini menjadi pembicaraan publik. Pasalnya ia mendapat buah delima yang mungkin termahal di dunia. Bagaimana tidak, ia harus membayar £154 atau setara dengan Rp 2,5 juta untuk satu buah delima saja, karena kesalahan pengetikan harga di supermarket.
Anna Day sedang membeli makanan untuk Natal ketika sampai kasir tagihannya ternyata mencapai £ 284 atau setara dengan Rp 4,7 juta. Dia pikir ini adalah pengeluaran yang cukup banyak, tapi ketika dia mempertanyakannya kasir toko mengatakan harga yang harus dibayarkannya adalah akurat.
Dia pun kemudian lantas segera membayar dan meninggalkan toko. Tapi ketika dia sampai di rumah dan melihat tanda terima dia menyadari kesalahan yang terjadi.
“Aku benar-benar cukup kaget, aku mempertanyakannya pada perempuan itu, tapi dia bilang itu benar.” Ujarnya, seperti yang dilansir dari Metro, Senin (2/1).
“Saat sampai rumah aku tidak percaya ketika melihat tanda terima, itu bisa berakhir menjadi sebuah Natal yang mahal. Itu benar-benar konyol, aku tidak berpikir aku akan bisa membawa 124 buah delima di troli saya, apalagi ke mobil saya untuk dibawa pulang” Imbuhnya
“Aku lalu menelepon toko dan meminta uangku dikembalikan, tapi aku ingin membuat orang lain sadar, untuk selalu memeriksa struk belanja mereka saat berbelanja barang”
Pihak supermarket pun mengatakan, “ini adalah kesalahan dan kami ingin meminta maaf kepada pelanggan dan berterima kasih kepada mereka untuk datang kembali ke toko. Kesalahan itu kini telah diperbaiki,”
Untungnya setelah komplain itu, uang Anna segera dikembalikan.

Comments

Popular posts from this blog

Putri Jokowi Posting Foto Gadis Kecil yang Menangis Karena Gagal Bertemu Presiden, Ia Tanyakan Ini