Aksi Bocah 2 Tahun Selamatkan Kembarannya yang Tertindih Lemari

042440200_1483448641-20170103-Bayi_Kembar


Pada Jumat 30 Desember 2016, Brock dan Bowdy Shoff sedang asyik bermain di kamar mereka. Kali itu, sebuah lemari jadi sasaran si kembar yang baru berusia 2 tahun. Mereka membuka dua laci dan berusaha memanjatnya.
Saat itulah, lemari itu jatuh menimpa Brock Shoff. Bowdy yang lolos dari tindihan furnitur kayu itu kemudian berusaha menolong kembarannya.
Kamera CCTV yang dipasang di rumah mereka di Orem, Utah, Amerika Serikat merekam upaya Bowdy tersebut. Bocah kecil itu berusaha mengangkat lemari yang ukurannya jauh lebih besar dari badannya, dan gagal.
Setelah melakukan beberapa upaya, Bowdy kemudian mendorong lemari tersebut. Kali itu, usahanya sukses. Saudara kembarnya pun lolos.
Ayah dan ibu mereka kemudian memutuskan untuk membagikan video tersebut. Sebagai peringatan pada sesama orangtua untuk mengamankan perabotan agar tak berpotensi bahaya untuk anak.
“Awalnya kami ragu untuk mengunggah video tersebut,” kata Ricky Shoff, ayah bayi kembar itu kepada CNN, seperti dikutip Liputan6.com pada Selasa (3/1/2017).
“Namun, banyak orangtua mungkin melakukan kesalahan yang sama seperti kami, dengan tidak memaku perabot mereka ke dinding.”
Ricky menambahkan, ia dan istrinya telah berupaya membuat rumah mereka aman bagi anak-anak yang masih kecil. Namun, ternyata ada yang luput dari pengamanan mereka.
“Kami tak menyangka hal seperti itu bisa terjadi,” tambah dia.
Insiden tersebut terjadi sekitar pukul 08.30. Pasangan Shoff mengaku, kala itu mereka tak mendengar apapun. “Padahal kami biasa mendengar suara berisik mereka melemparkan mainan. Keduanya super-nakal.”
Hingga akhirnya, ibu si kembar bangun dari tidurnya dan memeriksa CCTV yang merekam lemari pakaian di kamar dua buah hatinya dalam kondisi rebah.
Cepat-cepat, ia mengecek kondisi kedua putranya itu. Keduanya selamat, tanpa mengalami luka apapun.
“Itu adalah sebuah keajaiban, sungguh istimewa bisa menyaksikan Bowdy membantu Brock,” tambah dia.
Saksikan video penyelamatan tersebut:

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut