Cerita Boy William yang Di-bully Akibat Sering Berbahasa Inggris



Seorang figur publik lekat dengan resiko selalu diintai oleh pandangan publik. Pujian maupun hujatan merupakan makanan sehari-hari bagi para pelaku industri hiburan Tanah Air, tak terkecuali aktor sekaligus presenter muda, Boy William.
Meski terhitung tak pernah membuat sensani dalam perjalanan kariernya, pria kelahiran tahun 1991 nyatanya sempat terkena cibiran para haters. Alasannya sederhana, hanya karena dirinya kerap menggunakan Bahasa Inggris dalam berbicara.
Namun, Boy William paham betul bahwa sang haters hanya tak mengerti alasan dibalik perilakunya tersebut. “Dulu gue sempat dikatain sok bule lah, sok ngomong Inggris, segala macam. Gue paham sih karena awal-awal (karier) memang gue ngomong Inggris terus,” ujar Boy William saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, baru-baru ini.
Padahal, Bahasa Inggris memang sudah terlanjur menjadi bahasa sehari-hari Boy William. Terlebih, bintang film Mama Cake tersebut sempat menetap di Amerika Serikat selama dua tahun.
“Tapi kalau orang riset, memang gue awal-awal sekolahnya sempat di luar negeri dan Bahasa Indonesia gue masih dipelajari. Tapi bagaimana pun juga gue cinta Indonesia dan mau belajar (tentang) Indonesia,” tutur Boy William.
Pria yang memulai karier dalam bidang modelling itu untungnya dapat mengambil hikmah dari perkataan buruk yang dilontarkan sang haters pada dirinya. Bagi Boy William, hujatan tersebut lah yang membuat dirinya dapat menjadi manusia kuat seperti sekarang.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut