Raffi Ahmad Isyaratkan Akan Pisah dengan Nagita Demi Ayu Ting Ting, Setelah Tulis Ini Untuk Rafathar

02-00

Raffi Ahmad kembali diterpa kabar kurang sedap, suami Nagita Slavina itu disebut-sebut tengah galau diduga karena ditinggal pergi umroh oleh Ayu Ting Ting.
Hal ini muncul karena Raffi yang biasanya cuek kini mendadak curhat di Instagram. Bahkan Raffi menuliskan pesan untuk buah hatinya, Rafathar.
Rafathar Malik Ahmad …. papa sayang sekali ….. Rafathar harus jadi anak yg hebat dan kuat ya … lebih hebat dan kuat dari Papa … kalo udah besar nanti biar jadi “Pemimpin” harus saling berbagi dan memberi,” tulis Raffi sambil memajang fotonya mencium Rafa. “Suatu saat pasti papa ga akan Bisa nemenin Rafathar selamanya …. kalo Rafathar udh besar nanti Biar inget selalu sama Papa ya ,Walaupun bnyak orang ngomong ini itu tentang papa … tapi Papa sayang Rafathar ….rafathar harus jadi anak yang bisa meraih kebahagian untuk diri sendiri dan bnyak orang ya nak …papa selalu mau yg terbaik untuk Rafathar, selamanya anak papa paling cakep … jadi anak soleh ya nak … u forever my son.”
02-01
Sontak saja pesan Raffi untuk Rafatar menjadi heboh, netizen curiga jika Raffi sedang galau. Bahkan beberapa netizen menduga kalau kalimat ini merupakan pesan perpisahan Raffi untuk Rafathar.
Bahasa nya kaya orang mau cere trus pisah rumah sm anak bgt yak, apa prasaan ijk aja, apapun itu smoga slalu diberi yg terbaik untuk rafatar, gigi dan kluarga gigi,” kata netter. “Iyaaa.. Kata2nya kayak mau pisah.. Jgn2 mau ceremei,” kata yang lainnya.
Kok km dari bahasanya kyak lg ribut yah sm memsye,” tebak netizen. “Apa cm ijk dsini yg ngerasain seolah olah aa pamitan kek suatu hari g bkl bs ktmu ato jarang,” kata yang lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut