Sang Anak Sudah Menjadi Pegawai di Google, Ayah Ini Tetap Setia Bekerja Sebagai Kuli, Alasannya Bikin Nangis!

anak kerja di googlw

Seorang ayah bisa saja duduk manis di rumah ketika anaknya sukses dalam karier. Dia bisa “ memanen” hasil didikan kepada anaknya yang telah diberikan selama bertahun-tahun.
Tapi, kejadian ini tidak berlaku bagi seorang ayah bernama Tejaram Sankhla.
Dia memilih untuk bekerja sebagai seorang buruh saat anaknya bekerja di salah satu raksasa teknologi, Google.
Dilansir dari India Times, Senin 26 Desember 2016, sang ayah itu bernama Tejaram Sankhla. Tejaram lebih memilih untuk bekerja sebagai kuli angkut meskipun sang anak, Ram Chandra, menjadi seorang software engineer di Google, Amerika Serikat.
Padahal, upah yang diterima pria yang tinggal di Rajashtan, India, ini hanya sebesar 100-400 rupee (Rp19 ribu-Rp79 ribu) per hari.
Ram memang pernah membujuk sang ayah supaya berhenti bekerja dan santai di rumah. Tapi, bujukan anak lelakinya tidak berhasil meluluhkan hati Tejaram.
Sekadar informasi, Ram mempelajari bahasa Inggris dari alih bahasa Inggris film. Setelah mendapatkan skor 70 persen di kelas 12, ayahnya mengambil pinjaman untuk menyekolahkan Ram di IIT-JEE coaching class di Kota, India.
Saat Ram menjejakkan kaki di Google, ayahnya masih memiliki utang 350 ribu rupee atau Rp69,38 juta kepada banyak orang. Setelah bekerja di Google, anaknya membayar semua utang Tejaram, memperbaiki rumahnya, dan membeli lahan pertanian di kampung halamannya.
Tapi, ada satu yang tetap tidak bisa dilakukan Ram: meminta ayahnya untuk berhenti bekerja!

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut