Pemuda Ini Selalu Diikuti Oleh Lalat Saat Kuliah, Kondisi Kaki Membuat Ibunya Terkejut

jeffery_20161226_102625

“Jika saya tidak mencuci kaki saya satu hari ketika masih kuliah, bau itu begitu menyengat, bahkan lalat mulai mengikuti kaki saya,” begitu kata Jeffrey Ortega.
Pemuda berusia 26 tahun menderita kelainan langka yang disebut Sindrom Proteus.
Dimana mutasi genetik langka pada tulang, kulit dan jaringan tumbuh dengan ukuran besar.
Penyakit langka ini sudah menjangkit 200 orang di seluruh dunia.
Banyak dari mereka yang memilih untuk mengamputasi kakinya.
Begitu juga dengan pemuda dari Deerfield Beach, Florida ini.
jeffery
Rasa sakit yang dirasakan pada kakinya ini teramat sangat.
Kaki dari pemuda ini sudah terasa sejak dia berusia beberapa bulan.
Ibunya, seperti dilansir dari Wittyfeed, sudah melihat kejanggalan pada jari telunjuk kanan yang bengkak saat kecil.
Kini kaki kirinya berukuran 17 inci dan panjang 14 inci.
Sementara itu kaki kanannya berukuran 14,5 inci dan panjang 12 inci.
Jeffrey berhenti memakai sepatu biasa pada usia 11 tahun.
Kini Jeffrey Ortega memakai sepatu khusus yang bisa menutup kedua kakinya.
“Jika saya tidak mencuci kaki saya satu hari ketika masih kuliah, bau itu begitu menyengat, bahkan lalat mulai mengikuti kaki saya,” katanya.
Sampai dengan saat ini, dirinya sudah menjalani 11 kali operasi.
Kini Jeffery tak bisa berjalan dan menjalani hidup normal.
Dia benar-benar tergantung pada kursi roda.
Sekarang, Jeffrey masih mengumpulkan dana untuk melakukan amputasi.
“Saya harus mengahdapi fakta bahwa kaki ini begitu sakit dan seluruh kulit nakal di bawah kaki terus menerus terinfeksi, kaki ini harus secepatnya diamputasi. semua dokter tidak bisa membantu karena masalah keuangan saya,” jelasnya.
Penderitaan Jeffrey telah dimulai sejak kecil.
Terlepas dari kaki, penyakit ini telah mempengaruhi, pinggul dan tangannya.

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut