Berhati Mulia, Pria Ini Nikahkan 472 Wanita Yatim dan Beri Bonus Hadiah

00141484

Upacara pernikahan memang kerap dianggap sebuah hal yang penting bagi para wanita India. Untuk itu, seorang pengusaha bernama Mahesh Savani yang baik hati ini bersedia menikahkan 472 gadis yatim yang selama 8 tahun terakhir.
Dilansir dari Bored Panda, hal itu mulai Mahesh Savani lakukan saat salah seorang kerabatnya meninggal seminggu menjelang pernikahan putrinya. Sehingga ia turun tangan untuk mengurusi seluruh keperluan pernikahan.
“Saat itulah aku mulai berpikir jika semua gadis yang tak memiliki ayah membutuhkan seseorang untuk mengurusi hal semacam ini, untuk itulah aku mau membantu,” kata Mahesh Savani. Bahkan sejak 2008 lalu, ia telah mengurusi lebih dari 700 pernikahan.
Jika sebelumnya Mahesh Savani menikahkan para wanita satu persatu sesuai permohonan warga, namun tahun ini ia melakukannya dengan cara yang berbeda. Tahun ini ia menyelenggarakan nikah masal untuk 236 wanita yatim. Bahkan ia juga menikahkan dua putra kandungnya bersama mereka.
Selain menikahkan, Mahesh Savani juga memberi hadiah untuk tiap-tiap wanita yang berupa emas, perhiasan hingga perabot senilai lebih dari 79 juta. Pengusaha Mitul Group itu bahkan mengangkat wanita-wanita yang ia nikahkan sebagai anak dan memperlakukan mereka dengan sama.
 pria-ini-nikahkan-700-wanita-yatim

Comments

Popular posts from this blog

Sesuatu Mengerikan Menimpa Anak Ini saat Ia Asyik Mandi di Pantai, Ternyata Ini yang Terjadi

Karena Ketiak Hitam, Photographer Ternama Ini Mendadak Hapus Foto Prilly Latuconsina

Duh, Dua Orang Ini Sampai Bertaruh Nyawa di Jalan Raya Hanya Gara-gara Alasan Ini, Lihat Videonya Berikut